Sepuluh Menit Lebih Lama

Orang-orang hebat sebenarnya hanyalah orang-orang biasa yang memiliki tekad yang luar biasa. Saat orang-orang disekeliling anda menyerah dan mundur, kertakkan gigi anda dan cobalah untuk menggali sedikit lebih dalam. Sukses diraih dan dipertahankan oleh mereka yang terus mencoba. Majulah, dan akuilah; hari ini anda mungkin belum mencapai apa yang anda inginkan, harapkan dan impikan. Salah satu kunci untuk mendapatkan impian anda adalah sebuah tekad untuk tidak pernah menyerah.
Ralph Waldo Emerson berkata, "Seseorang disebut pahlawan bukan karena ia lebih berani dari orang lain, tetapi karena ia berani bertahan sepuluh menit lebih lama." Seorang atlit lari jarak jauh belajar untuk menjadi "terbiasa". Ia akan terus berlari hingga kecapekan, tetapi ia tidak akan berhenti. Pelari biasa akan menyerah. Tetapi, pelari jarak jauh tahu bahwa jika ia dapat menahan kesakitan itu sedikit lebih lama, ia akan menjadi "terbiasa".

Sebelum seseorang mencoba cukup keras dan cukup lama sampai ia menjadi "terbiasa", maka ia tidak akan pernah tahu seberapa besar yang bisa ia capai. Ingatlah, kemampuan itu terdiri dari 95% tekad untuk tetap bertahan.

*Tahukah Anda*
Bulan April 2002 lalu, boneka Barbie baru saja "dirundung duka" Boneka Barbie harus berpisah dengan penciptanya, Ruth Handler, yang meninggal di usia 85 tahun. Ruth adalah "ibu" dari boneka Barbie yang terkenal di seantero jagat ini.

Ruth awalnya terinspirasi oleh kebiasaan anaknya, Barbara, yang suka bermain dengan gambar guntingan wanita dewasa. Dari sanalah, Ruth menyakini bahwa ada sesuatu yang dicari anak-anak daripada sekedar menjadi ibu-ibuan dari boneka.

Ia pun mencoba menciptakan sebuah boneka cantik yang bajunya bisa dibongkar-pasang dalam berbagai mode. Barbie untuk pertama kalinya diperkenalkan di American Toy Fair pada tahun 1959. Barbie pun jadi trend yang amat fenomenal. Hampir 90 persen wanita di AS memiliki satu dari sekian koleksi Barbie. Bahkan, harganya pun bisa mencapai jutaan rupiah.

Ruth lahir di Denver, Colorado. Ia adalah bungsu dari sepuluh bersaudara keluarga imigran Yahudi. Di usia 19 tahun, ia pindah ke Hollywood dan menikah dengan sobat kecilnya, Elliot Handler. Pasangan inilah yang kemudian mendirikan Mattel Inc. bersama seorang rekannya, Harold Matson, pada tahun 1942. Sampai saat ini, perusahaannya telah menjual lebih dari milyaran boneka di 150 negara.

*Kata Bijak Hari Ini*
Kita adalah apa yang kita kerjakan berulang kali.
Dengan demikian, kecemerlangan bukan
tindakan, tetapi kebiasaan

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

Related Posts by Categories




Masukkan Email Kamu Untuk Berlangganan Trik2 seperti ini

Jangan Lupa Baca Juga Yang Ini :

0 komentar:


:f :D :) ;;) :x :$ x(
:)) :( :s :(( :o

Posting Komentar

Powered By Blogger

Komentar

Name :
Web URL :
Message :